Start Tidak Mulus, Arema FC Diingatkan soal Target

Start Tidak Mulus, Arema FC Diingatkan soal Target
Skuat Arema FC selebrasi usai cetak gol. Foto: IG aremaoffisialselebrasi usai cetak gol. Foto: IG aremaoffisial

jpnn.com, MALANG - Arema FC menjalani start yang tak mulus di Liga 1 2019. Ada banyak situasi yang menunjukkan bahwa tim dengan start buruk, tak lantas finis di posisi buruk pula.

Tapi, finis di posisi bagus atau tidak itu juga bergantung pada capaian dari tim lain. Di awal musim ini, sudah ada beberapa tim yang terlihat moncer dan berlari melesat meninggalkan Arema FC.

Bahkan, tiga tim meraih hasil sempurna. Menyapu bersih dua pertandingan. Yakni, Madura United, PSM Makassar, dan Bali United.

Ketiga tim ini punya kesamaan. Yakni, sama-sama tim yang didukung finansial kuat. Juga punya materi bertabur bintang.

Baca: Siapa Dalang Kerusuhan Aksi 21-22 Mei? Gus Nabil: Saya Pikir Mudah Terbaca

Arema FC yang kondisi finansialnya juga bagus dan punya materi bintang, harusnya tak boleh ketinggalan langkah dari Madura United-PSM-Bali United.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengingatkan kepada tim pelatih dan pemain soal target yang sudah dicanangkan sebelum kompetisi bergulir. Yakni lolos ke kompetisi antarklub Asia. Pilihannya cuma dua: menjadi juara atau runner-up Liga 1.

Bila berhasil, tentu akan ada reward. ”Kalau tidak, ya mohon maaf,” kata dia.

Arema FC menjalani start yang tak mulus di Liga 1 2019. Ada banyak situasi yang menunjukkan bahwa tim dengan start buruk, tak lantas finis di posisi buruk pula.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News