Starting XI Italia Vs Wales: Gila! Azzurri Bikin Rekor Besar

Starting XI Italia Vs Wales: Gila! Azzurri Bikin Rekor Besar
Para pemain Italia saat menjajaki lapangan. Foto: diambil dari Football Italia

jpnn.com, ROMA - Italia akan menjamu Wales dalam pertandingan terakhir Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (20/6) WIB.

Menghadapi partai terakhir, Italia yang sudah lolos ke babak 16 besar merotasi delapan pemain yang menjadi andalan pada laga sebelumnya.

Pelatih Roberto Mancini memberikan kesempatan kepada pemain seperti memasukan Marco Verrati, Matteo Pessina, Andrea Belloti dan Federico Bernadeschi dalam starting eleven melawan Swiss.

Football Italia melansir, delapan perubahan pada starting XI ini merupakan rekor, sebuah perubahan terbesar yang pernah dilakukan Azzurri di turnamen besar (Piala Dunia dan Piala Eropa).

Mancini hanya menyisakan tiga pemain saat menghadapi Swiss dalam line up melawan Wales yakni Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci dan Jorginho.

Sementara itu, Wales yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya menurunkan trio penyerang mereka Aaron Ramsey, Daniel James dan Gareth Bale di lini depan. (mcr16/jpnn)

Starting XI Italia vs Wales: 

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Rafael Toloi, Leonardo Bonucci, Alesandro Bastoni, Emerson; Matteo Pessina, Jorginho, Marco Verrati; Federico Chiesa, Andrea Belloti, Federico Bernasdechi

Italia merotasi beberapa pemainnya saat jumpa Wales di Olimpico, Minggu (20/6) WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News