Stasiun Bekasi Diteror Bom

Stasiun Bekasi Diteror Bom
Stasiun Bekasi Diteror Bom
BEKASI – Ancaman teror bom kembali terjadi. Kali ini Stasiun Bekasi menjadi target. Dalam pesan singkat yang diterima Daop I Stasiun Bekasi, bom akan diledakkan yang tersimpan dalam tas dan akan dilemparkan melalui kereta api dari Rengasdengklok, Karawang. Pesan pendek berupa teror bom sudah yang kedua kalinya. 

Short massege service (SMS) serupa sudah pernah diterima pegawai staf Daop Stasiun Bekasi Senin (9/5) lalu. Namun, penerimaan pengiriman SMS itu sudah mencapai dua kali. Karena khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, petugas stasiun langsung berkordinasi dengan aparat kepolisian untuk mengamankan kondisi stasiun.

Di dalam pesan itu tertulis, ”Info dari AR besok akan ada rencana untuk melempar bom dari kereta api jurusan Rengasdengklok. Waspadai rel kereta dari pusat olah raga pertamina Simprug sampai dengan gedung kehutanan. Saran AR adakan patroli di sekitar tempat di atas, agar pelaku tidak jadi meledakkan karena tujuan mereka agar hal tersebut diexpose oleh media massa untuk diketahui peserta KTT”

Kepala Stasiun Bekasi Eman Sulaeman mengatakan, pihaknya membenarkan adanya ancaman bom melalui SMS yang diterima oleh bawahannya. Dari informasi yang didapatnya, kiriman bom tersebut akan dilempar di Stasiun Bekasi melalui tas penumpang yang menaiki kereta dari Rengasdengklok, Karawang.

BEKASI – Ancaman teror bom kembali terjadi. Kali ini Stasiun Bekasi menjadi target. Dalam pesan singkat yang diterima Daop I Stasiun Bekasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News