Status FB Bu Dokter: Setuju Kirim Ahok Jihad ke Palestina?

Status FB Bu Dokter: Setuju Kirim Ahok Jihad ke Palestina?
Status FB Bu Dokter: Setuju Kirim Ahok Jihad ke Palestina. Screenshot JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Siti Sundari Daranila (51) dibekuk Bareskrim Polri lantaran kerap memosting ujaran kebencian dan SARA di akun Facebooknya.

Lihat: Menghina Presiden dan Panglima TNI, Ibu Dokter Ini Dibekuk

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, di antara beberapa pihak yang dihina Siti adalah Presiden Joko Widodo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Melihat akun Siti bernama Gusti Sikumbang, terlihat beberapa postingan yang mendiskreditkan sejumlah tokoh. Bahkan, Basuki Tjahaja Purnama, terdakwa penodaan agama pun terut dihinanya.

"Setuju gak lurrr kalw ahok kita kirim untuk jihad ke palestina menebus dosanya atas menghina agama Islam...?" tulis Siti di akun Facebooknya pada 12 Desember 2017.

Selain itu, Siti juga memosting persoalan polemik proyek reklamasi Jakarta. Menurut postingannya, Jokowi memberi andil atas perizinan proyek tersebut.

"Jokowi kagak ngaku ngeluarin ijin reklamasi. lupa ya khan lu sering tanda tangan kagak di baca dl...? euforia jadi presiden sih lu," tulisnya pada 1 November 2017.

Siti juga memosting gambar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Dalam keterangannya, Siti menulis, "SAH....LULUS FIT EN PROPERTEST..." tulisnya. (tan/jpnn)

Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan, di antara pihak yang dihina Siti adalah Presiden Jokowi dan Panglima TNI Marsekal Hadi


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News