Status GM Anak Dirut PT LIB: Cucu Bilang Masih Draft, Internal Membantah

Status GM Anak Dirut PT LIB: Cucu Bilang Masih Draft, Internal Membantah
Pradana Aditya (dilingkari merah), saat ikut dalam kegiatan penyerahan rekomendasi Liga 1 2020 dari Badan Olahraga Profesional Indonesia ke PT LIB. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri membenarkan terkait adanya nama sang anak dalam struktur kepengurusan PT LIB. Hanya, dia menyebut itu belum final dan masih sebatas draft.

Sebelumnya, ramai dibicarakan di media sosial tentang status anaknya, Pradana Aditya Wicaksana yang menjadi GM alias struktur baru di PT LIB yang ditunjuk langsung oleh Cucu.

Namun, di situs PT LIB kemudian dijelaskan bahwa Pradana Aditya yang dapat jabatan GM di PT LIB, dinyatakan tidak benar.

Cucu menyebut putranya belum tentu akan mendapat jabatan tersebut, melainkan baru rencana. Padahal, sebelumnya sudah beredar susunan pengurus PT LIB, di mana di dalamnya sudah ada nama Pradana yang menjadi GM.

Posisi tersebut cukup tinggi, ada di atas direksi PT LIB seperti Direktur Bisnis, Direktur Operasional, dan Direktur Keuangan.

"Merespons struktur organisasi LIB yang tersebar di media, bahwa itu adalah paket restruktur yang diajukan staf kepada saya," ujar Cucu di situs Liga Indonesia.

Cucu berkilah perlu melakukan rapat terlebih dulu dengan semua direksi dan komisaris PT LIB sebelum menentukan jabatan tersebut boleh atau tidak.

Sejatinya, kalau tidak ada pandemi Corona, keputusan Pradana masuk sebagai GM sudah turun. Tetapi karena panedmi Corona, posisi dia belum diputuskan.

Dirut PT LIB Cucu Somantri membenarkan terkait adanya nama sang anak dalam struktur kepengurusan PT LIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News