STBA LIA Jakarta Menggandeng NSU Cheonan, Ini Tujuannya

STBA LIA Jakarta Menggandeng NSU Cheonan, Ini Tujuannya
Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA LIA) Jakarta bekerja sama dengan Namseoul University (NSU). Foto: STBA LIA

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA LIA) Jakarta terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di tanah air.

Salah satu caranya ialah bekerja sama dengan Namseoul University (NSU).

Ketua STBA LIA Jakarta Siti Yulidhar Harunasari menjelaskan, kolaborasi dengan pendekatan dan cara-cara baru akan meningkatkan kualitas pendidikan dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, STBA LIA dan NSU sepakat melakukan banyak hal bersama-sama.

“Caranya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dalam bentuk joint research, joint symposium, online teaching, baik bahasa Korea, Inggris, Jepang, maupun BIPA (Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing), dan lain-lain,” kata dia, Kamis (18/2).

Dari sisi reputasi, NSU yang saat ini dipimpin oleh Yoon Seung-Yong PhD memiliki keunggulan akademik serta komitmen yang kuat untuk menciptakan lingkingan akademik internasional yang patut diperhitungkan.

Demikian pula STBA LIA Jakarta. Dengan pengalamannya selama lebih dari dua dekade, STBA LIA Jakarta telah menempatkan dirinya sebagai pusat pendidikan bahasa asing berkualitas tinggi.

Banyak lulusannya kini memegang peran kepemimpinan dan melanjutkan pendidikan tinggi mereka di Indonesia dan di seluruh dunia.

Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA LIA) Jakarta terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News