Stefan Bradl Merasa Lebih Cocok di Moto2

Stefan Bradl Merasa Lebih Cocok di Moto2
Stefan Bradl. Getty images

jpnn.com - LONDON- Karir Stefan Bradl di balapan MotoGP tampaknya bakal segera berakhir. Pasalnya, gacoan LCR Honda itu berencana kembali berjibaku di kelas Moto2 musim 2015 mendatang.

Hal itu dilakukan karena Bradl kesulitan bersaing di kelas premier. Hingga kini Bradl belum sekalipun berhasil naik podium dari delapan seri yang sudah dilangsungkan.

Alhasil, Bradl harus puas terjungkal di posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 56 angka. Bagi Bradl, kelas Moto2 dianggap lebih cocok untuk mengembangkan karirnya.

“Prioritas saya adalah tetap bertahan di LCR Honda. Namun, jika saya tak mendapatkan hal terbaik di MotoGP, saya akan mempertimbangkan kembali ke kelas Moto2 untuk semusim,” terang Bradl di laman Speed Week, Senin (7/7).

Sebelumnya, masa depan Bradl memang sempat mejadi bahan spekulasi. Pasalnya, Honda dikabarkan bersiap membajak jagoan Ducati, Cal Crutchlow musim mendatang.

“Mika Kallio kembali ke kelas Moto2 dari MotoGP dan akhirnya menang. Toni Elias juga memenangkan gelar Moto2 pada tahun pertamanya sejak kembali dari MotoGP,” tegas Bradl. (jos/jpnn)


LONDON- Karir Stefan Bradl di balapan MotoGP tampaknya bakal segera berakhir. Pasalnya, gacoan LCR Honda itu berencana kembali berjibaku di kelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News