Stefano Gabung Persija Setelah Liburan

Stefano Gabung Persija Setelah Liburan
Stefano Gabung Persija Setelah Liburan

jpnn.com - STEFANO Lilipaly selangkah lagi akan ke Persija Jakarta. Itu menyusul draft kontrak akhir yang diajukan oleh Persija telah disetujui olehnya.

Manajer Persija, Asher Siregar, mengakui sempat merevisi draft kontrak yang diajukan sekali. Penyebabnya, Stefano merasa kurang sreg dengan draft kontrak tersebut.

''Kontrak sudah direvisi dan sudah final. Dia juga sudah setuju, karena kontraknya sudah sesuai dengan keinginannya,'' ungkap Asher saat dihubungi.

Meski sudah sepakat, Stefano belum bisa bergabung dalam waktu dekat. Menurut Asher, pemain naturalisasi itu meminta waktu untuk berlibur.

Saat dikonfirmasi oleh JPNN melalui pesan singkat, dia belum memberikan jawaban. Tapi, sebelumnya dia sempat menegaskan jika musim ini akan merumput di Indonesia.

Musim ini, Persija jor-joran membeli pemain. Walaupun masih menunggak empat bulan gaji, mereka percaya diri mendatangkan pemain dengan harga yang tak murah. (upi/mas)


STEFANO Lilipaly selangkah lagi akan ke Persija Jakarta. Itu menyusul draft kontrak akhir yang diajukan oleh Persija telah disetujui olehnya. Manajer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News