Stephane Ruffier Siap ke Afsel

Stephane Ruffier Siap ke Afsel
SIAP - Aksi Stephane Ruffier dalam pertandingan di Liga Prancis. Foto: Lequipe.fr.
PARIS - Penjaga gawang ketiga Prancis, Cedric Carrasso, mengalami cedera otot paha saat latihan bersama timnya, Senin kemarin. Penjaga gawang Bordeaux itu dikabarkan tidak bisa lagi melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia (PD) Afrika Selatan.

Sebagai ganti, Prancis pun menyiapkan penjaga gawang AS Monaco, Stephane Ruffier, untuk menjadi pelapis Hugo Lloris dan Steve Mandanda. Aturan FIFA sebenarnya tidak memperbolehkan seorang pemain dipanggil setelah turnamen (Piala Dunia) dimulai. Tapi, Prancis sudah melakukan banding atas kasus yang dialami Carrasso.

Stephane Ruffier sendiri mengaku sudah dihubungi oleh tim kepelatihan timnas Prancis. Bahkan, untuk berjaga-jaga memenuhi panggilan resmi untuk terbang ke Afsel, penjaga gawang berusia 23 tahun itu mengaku telah memperpendek masa berliburnya.

"Saya memotong masa berlibur, karena saya mendapat telepon dari Bruno Martini (pelatih kipper timnas Prancis, Red)," kata Ruffier, seperti dilansir Sportinglife. "Saat ini saya tengah menanti. Jika mereka butuh, saya siap," sambungnya.

PARIS - Penjaga gawang ketiga Prancis, Cedric Carrasso, mengalami cedera otot paha saat latihan bersama timnya, Senin kemarin. Penjaga gawang Bordeaux

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News