Sterling: Pemain City Kelas Dunia

Sterling: Pemain City Kelas Dunia
mcfc

jpnn.com - MANCHESTER- Raheem Sterling langsung sesumbar setelah resmi menjadi penggawa Manchester City. Gelandang 20 tahun itu menilai, City punya potensi bergelimang gelar di masa mendatang.

“Para pemain kelas dunia berada di sini. Skuat ini juga mampu memenangkan gelar setiap musim,” terang Sterling di laman resmi City sebagaimana dilansir Sky Sports, Rabu (15/7).

Sterling seolah ingin mengakhiri paceklik gelarnya bersama Liverpool. Sejak membela raksasa Premier League berjuluk The Reds tersebut, Sterling memang belum pernah merebut gelar klub.

Pemain binaan Queens Park Rangers itu hanya merebut gelar individu. Yakni, Pemain Muda Terbaik Liverpool 2013/2014 dan 2014/2015 serta Golden Boy Award 2014.

“Semakin banyak pemain berkualitas yang mengelilingi Anda, kualitas yang Anda keluarkan akan semakin besar. Saya tak sabar untuk mulai dan bermain bersama mereka,” tegas Sterling. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Raheem Sterling langsung sesumbar setelah resmi menjadi penggawa Manchester City. Gelandang 20 tahun itu menilai, City punya potensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News