Sterling Samakan De Bruyne dan Luis Suarez

Sterling Samakan De Bruyne dan Luis Suarez
Raheem Sterling. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Pemain Manchester City Raheem Sterling yakin Kevin De Bruyne memiliki kemampuan layaknya Luis Suarez. 

Sterling bisa membandingkan keduanya mengingat ia pernah bermain dengan Suarez di musim 2013-2014 ketika Suarez mencetak 31 gol untuk The Reds.

"Setiap tim papan atas membutuhkan seorang pemain yang dapat mencetak gol dan memberikan assis secara reguler seperti yang dilakukan Kevin," ujar Sterling seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Hal tersebut adalah hal terpenting. Itulah yang dilakukan oleh pemain-pemain besar dan kami senang memiliki dirinya di dalam tim."

Sterling kemudian mengenang pengalamannya bersama Suarez kala keduanya nyaris membawa Liverpool juara Premier League di musim 2013-2014. 

"Anda tahu, sekali ia masuk dan berada di sekitar kotak penalti, anda akan tahu apa yang bisa ia lakukan. Biasnya itu akan berujung pada gol."

"Hal yang sama berlaku untuk Kevin, ia mencari pemain lain. Lihat saja assisnya dan jumlah gol yang sudah dia cetak," ujar Sterling.(ray/jpnn)


INGGRIS - Pemain Manchester City Raheem Sterling yakin Kevin De Bruyne memiliki kemampuan layaknya Luis Suarez.  Sterling bisa membandingkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News