Steven Paulle Ungkap Alasannya Gabung Persija Jakarta

Steven Paulle Ungkap Alasannya Gabung Persija Jakarta
Steven Paulle saat menjalani latihan perdana bersama Persija. Dia mengaku akan terus ingat PSM. Fptp: Instagram Persija Jakarta

jpnn.com, MAKASSAR - Bek asal Prancis yang musim lalu bermain untuk PSM, Steven Paulle resmi dikontrak Persija dengan durasi selama satu tahun.

Paulle mengaku sangat gembira bisa kembali bermain di Indonesia. Ada beberapa alasan utama yang membuat bek asal Prancis ini memilih klub kebanggaan Jakmania tersebut.

"Mereka bermain di Piala AFC. Itu sangat menarik bagi saya. Mereka juga salah satu klub terbaik di Indonesia. Ditambah lagi klub ini memiliki suporter yang luar biasa," ujar Paulle, Minggu (24/2).

Kendati sudah di Persija, ayah dua putra ini mengaku tetap terus teringat dua musim berkostum PSM. Apalagi awal kariernya di Indonesia bermula skuat Pasukan Ramang.

Paule sesungguhnya dilepas PSM bukan karena performanya yang buruk. Lebih karena persoalan kuota pemain asing. Makanya pemilik nomor 86 ini ditukar dengan pemain asing berposisi striker.

"PSM tetap di hati saya. Akan tetapi, saya pemain profesional. Saya ingin meraih kemenangan setiap pertandingan dan memberikan terbaik di Persija," ujarnya.

Sudah dua musim Paule membela PSM. Performanya cukup baik. Musim lalu dia membawa PSM keluar sebagai runner-up Liga 1 2018. Sekaligus menjadikan PSM perwakilan Indonesia di Piala AFC.

Selama Liga 1 2018, Paulle tampil sebanyak 31 partai dan mencetak satu gol. Menariknya, gol itu disarangkannya ke gawang Persija. Dengan gol saltonya.

Bek asal Prancis yang musim lalu bermain untuk PSM, Steven Paulle resmi dikontrak Persija dengan durasi selama satu tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News