Steven Rumangkang: Angel Karamoy Meninggalkan Keluarga Kecil Kami

Steven Rumangkang: Angel Karamoy Meninggalkan Keluarga Kecil Kami
Angel Karamoy. Foto: Pojoksatu

jpnn.com - JAKARTA - Prahara rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang belum juga berakhir. Pasangan yang menikah sejak 2008 itu kini sudah tiga bulan tak seranjang dan pisah rumah. Dua anaknya saat ini kini tinggal bersama Steven.

Meski tak mudah merangkap tugas sebagai seorang ibu, Steven mencoba menikmati kesendiriannya mengasuh anak-anak seorang diri.

"Posisi saya sekarang ini single parent. Tapi saya menikmati ini sebagai perjalanan saya bersama anak-anak," ucap Steven dalam acara Halo Selebriti, Rabu (18/11).

Menurut Steven, Angel sudah memahami konsekuensi kembali ke dunia entertainment. Termasuk menggadaikan keutuhan rumah tangga.

"Dia udah punya dunianya sendiri, dia sedang menikmati itu. Meski dia tahu apa yang dia jalani saat ini salah. Apa yang dilakukan itu efeknya domino. Banyak kerugian yang udah dia lakukan, terutama pada keluarga kecilnya," tegas pengusaha ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Prahara rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang belum juga berakhir. Pasangan yang menikah sejak 2008 itu kini sudah tiga bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News