Wisuda Tahap II 2018

STIE UniSadhuGuna Siap Mencetak Cendekia Berbudi Luhur

STIE UniSadhuGuna Siap Mencetak Cendekia Berbudi Luhur
Ketua STIE UniSadhuGuna Reza Suriansha (kedua kanan), Wakil Ketua I Bidang Akademik AB Christono, Kepala LP2M Erwin Rasjid dan Dosen UBS Alfonsus B Say di Kampus UBS, Jakarta, Rabu (17/10). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) UniSadhuGuna atau UniSadhuGuna Business School (UBS) sesuai SK Mendiknas No.203/D/0/2007 merupakan lembaga pendidikan yang didirikan dan dikelola oleh Yayasan Persaudaraan Bangbayang ’66 dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan berstandar internasional di Indonesia.

Ketua STIE Unisadhuguna (Unisadhuguna Business School), Reza Suriansha mengatakan Yayasan Persaudaraan Bangbayang ’66 memiliki beberapa bidang usaha di antaranya kesehatan, sosial, pendidikan dan keagamaan.

“Untuk bidang pendidikan yakni STIE Unisadhuguna ini. UniSadhuGuna ini namanya unik. Artinya, cendekia yang berbudi luhur. Kami berharap para alumni siap bekerja profesional sehingga  membawa perubahan dan menjadi contoh di masyarakat," tegas Reza Suriansha saat ditemui JPNN di Kampus STIE UniSadhuGuna, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Dalam kesempatan itu, Reza didampingi Wakil Ketua I Bidang Akademik, AB Christono; Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP2M), Erwin Rasjid dan Ketua Program Manajemen, Alfonsus Beo Say serta Ketua Panitia Wisuda Kampus STIE UniSadhuGuna tahun 2018, Nopianti.

Menurut Reza, UniSadhuGuna Business School (UBS) merupakan salah satu institusi perguruan tinggi yang menciptakan pendidikan dengan kompetensi profesional yang link and match dengan kebutuhan bisnis pasar kerja, baik di institusi pemerintah maupun swasta. Kompetisi nasional dan internasional, kata Reza, merupakan suatu tantangan bagi UBS untuk mampu menghasilkan lulusan yang tidak hanya dapat memberikan solusi tetapi mampu melakukan perubahan, baik dari segi aspek manajemen, operasional, manajemen sumber daya manusia, keuangan, ekonomi serta pemasaran.

Reza berharap kehadiran STIE UniSadhuGuna ini dapat memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara serta membantu masyarakat melalui bidang pendidikan. UBS ini, kata dia, fokus pada bidang ekonomi dan untuk pemasarannya adalah Business School.

STIE UniSadhuGuna Siap Mencetak Cendekia Berbudi Luhur

Ketua STIE Unisadhuguna (UniSadhuguna Business School), Reza Suriansha

Reza Suriansha berharap kehadiran STIE UniSadhuGuna ini dapat memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara serta membantu masyarakat melalui bidang pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News