Stok Darah Minim, Kader SOKSI Donor Darah

Stok Darah Minim, Kader SOKSI Donor Darah
Stok Darah Minim, Kader SOKSI Donor Darah
JAKARTA– Minimnya stok darah di DKI Jakarta, membuat prihatin kader Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI). Untuk membantu mengatasi minimnya stok darah ini,  Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menggelar  kegiatan donor darah. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di di Hotel Santika, Jakarta (5/10) tersebut  juga bekerjasama dengan Depidar SOKSI dan PMI DKI Jakarta.

 

"Hari ini saya bersama pengurus Depinas  dan Depidar SOKSI DKI Jakarta, Kami melakukan donor darah yang diikuti  150 peserta dari kader-kader SOKSI.  Ini saya rasa adalah salah satu bentuk komitmen dari SOKSI untuk membantu kekurangan stok darah di PMI DKI Jakarta yang menipis," kata Ketua Umum Depinas SOKSI, HM Rusli Zainal kepada wartawan usai mendonorkan darahnya. 

Gubernur Riau ini juga menyampaikan bahwa donor darah tersebut merupakan kegiatan sosial dan agenda pertama kalinya SOKSI setelah kepengurusan Depinas SOKSI resmi dikukuhkan pada Senin (3/10) kemarin. 

"Kegiatan sosial seperti ini bukan yang pertama dan terakhirnya, tapi ke depan ini akan menjadi fokus kita di SOKSI.  Karena SOKSI sangat peduli terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," ucapnya.

JAKARTA– Minimnya stok darah di DKI Jakarta, membuat prihatin kader Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI). Untuk membantu mengatasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News