Stok Defender Milan Kian Menipis

Stok Defender Milan Kian Menipis
Stok Defender Milan Kian Menipis
MILAN - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitulah nasib AC Milan tatkala kalah dari tim promosi Cesena, pada pekan kedua Serie A Liga Italia. Sebab, defender asal Brazil Thiago Silva mengalami cedera, dan terancam absen di laga berikutnya.

Padahal, Rossoneri (julukan Milan) akan memulai petualangannya di Liga Champions pada 15 September nanti, melawan klub Prancis, Auxerre. Jelas, itu bukan modal yang bagus, meski Milan akan bermain di markasnya, San Siro.

"Ketika akhir babak pertama, saya merasa amat sakit di paha kanan. Karena itu, saya meminta untuk keluar, lantaran saya memahami bahwa kami masih akan melakoni pertandingan penting lainnya," bilang Silva, seperti dikutip Football Italia.

Bek asal Brazil itu ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-45 dan digantikan oleh Ignazio Abate. "Saya sangat khawatir. Sebab, sudah sangat lama saya tak merasakan sakit seperti itu. Saya telah bicara dengan dokter dan kami menunggu hasilnya," lanjutnya.

MILAN - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Begitulah nasib AC Milan tatkala kalah dari tim promosi Cesena, pada pekan kedua Serie A Liga Italia. Sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News