Stok Gas 3 Kg Habis, Warga Kecewa

Stok Gas 3 Kg Habis, Warga Kecewa
Stok Gas 3 Kg Habis, Warga Kecewa
KOTA-Raut muka Rina (25), warga Jl Kh Azhari Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I, Sumsel terlihat kecewa. Pasalnya berharap bisa membeli gas elpiji ukuran 3 kg saat digelar operasi pasar di Kantor Kecamatan Seberang Ulu I tidak bisa terlaksana, ini karena saat dirinya dating stok gas elpiji yang disiapkan oleh Disperindagkop Kota Palembang, PT Pertamina dan Hiswana Migas sudah habis. 

"Bagaimana tidak kecewa, sudah jauh-jauh dating ke kantor camat dengan harapan bisa membeli gas ukuran 3 kg. setelah sampai gas yang mau dibeli sudah habis. Padahal gas di rumah sudah habis dan tidak masak. Memang ada yang jual dekat rumah, tapi harganya mencapai Rp 22 ribu/tabung," katanya yang datang dengan naik motor tersebut, Sabtu (27/4).

      

Apalagi diakui Rina, selama ini untuk mendapatkan gas ukuran 3 kg sangat sulit, meskipun ada juga harus antri dan mahal. "Paling tidak dengan bisa membeli gas, saya bisa masak di rumah. Sebab sudah beberapa hari ini saya masak menggunakan minyak tanah. Dari pada tidak masak, sebab saya juga punya anak kecil. Jadi kalau tidak masak, kasihan anak saya harus makannya," terangnya.

Untuk itu, seharusnya dengan diadakannya operasi pasar, pihak pemerintah dapat memperbanyak stok yang akan dijual ke masyarakat. Sebab kalau dipukul rata dengan kecamatan lain tentu jumlahnya tidak akan sama. Apalagi di Kecamatan Seberang Ulu I merupakan daerah penduduk terbanyak kedua setelah Kecamatan Ilir Timur II. "Kalau bisa, nanti bisa ditambah. Sebab ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," tegasnya.

KOTA-Raut muka Rina (25), warga Jl Kh Azhari Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I, Sumsel terlihat kecewa. Pasalnya berharap bisa membeli gas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News