Stoner Intip Gaya Lorenzo

Stoner Intip Gaya Lorenzo
Stoner Intip Gaya Lorenzo
JEREZ - Pembalap Yamaha Factory Jorge Lorenzo membalik banyak prediksi dengan meraih kemenangan di MotoGP Qatar. Dia mengalahkan dua jagoan Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, dalam balapan pembuka itu.

 

Meski demikian, Stoner dan kubu Honda tak terlalu khawatir atas kecepatan yang ditunjukkan Yamaha. Tiga pembalap tersebut bertarung sengit sejak awal balapan di Sirkuit Losail. Stoner mulai kehilangan posisi terdepannya karena masalah fisik yang masih mendera. Dia mengalami gangguan cengkeraman tangan dalam balapan malam tersebut. Selain itu, masalah chatter alias getaran pada Honda RC213V belum juga terselesaikan.

 

Dengan mesin 1.000 cc yang menguras tenaga, masalah itu bakal kembali menyulitkan Stoner. Apalagi, arena lomba berikutnya, Sirkuit Jerez, menyajikan lintasan dengan banyak tikungan yang makin memberikan tantangan.

 

Tapi, hal tersebut tidak mengurangi optimisme Stoner untuk meraih kemenangan perdana di Jerez. "Saya melihat motor Yamaha dan bagaimana kinerja mereka. Saya melihat ada kesamaan kinerja dengan motor Honda. Itu membuat balapan menjadi mudah buat kami hingga kami semakin dekat dalam meraih poin dan melakukan overtake," ungkap Stoner sebagaimana dikutip MCN.

 

JEREZ - Pembalap Yamaha Factory Jorge Lorenzo membalik banyak prediksi dengan meraih kemenangan di MotoGP Qatar. Dia mengalahkan dua jagoan Repsol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News