STP Trisakti Wisuda Perdana S2 Pariwisata

STP Trisakti Wisuda Perdana S2 Pariwisata
STP Trisakti Wisuda Perdana S2 Pariwisata
JAKARTA - Perkembangan pariwisata semakin menunjukkan kecenderungan yang meningkat, kompleks, dan beragam dengan tuntutan kualitas yang kian melonjak. Sejalan dengan itu, maka ke depan dituntut tersedianya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, bukan saja dalam memberikan pelayanan, tapi juga dalam hal perencana, penelitian, dan perkembangan secara akademis.

Menteri Pariswisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu mengatakan, pariwisata Indonesia tidak rentan terhadap krisis, sehingga sektor pariwisata dan pasar dalam negeri dapat menjadi sabuk pengaman perekonomian nasional.

”Karena itu, harus membutuhkan lulusan yang handal atau berkompeten di bidangnya (pariwisata, Red),” ujarnya saat menyambut wisuda pascasarjana (S2) Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti di JCC belum lama ini.

Sementara itu, Ketua STP Trisakti Djoko Subdibyo PhD mengatakan, pada kesempatan ini, pihaknya mewisuda sebanyak 25 lulusan program Magister Pariwisata. Ini merupakan wisuda angkatan pertama yang terdiri dari 10 penyandang gelar Magister Sains Pariwisata dan 15 lulusan Magister Pariwisata.

JAKARTA - Perkembangan pariwisata semakin menunjukkan kecenderungan yang meningkat, kompleks, dan beragam dengan tuntutan kualitas yang kian melonjak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News