Strategi Bea Cukai Bogor Dukung Industri dalam Negeri

 Strategi Bea Cukai Bogor Dukung Industri dalam Negeri
Coffe Morning yang diselenggarakan Bea Cukai Bogor. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, BOGOR - Dalam rangka memberikan pelayanan dan dukungan kepada pengguna jasa, Bea Cukai Bogor mengadakan ‘Coffee Morning’ pada Selasa (1/10) lalu. Acara ini melibatkan para pelaku usaha yang membahas tentang peraturan dan tata laksana cukai.

Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, Moh Saifuddin, bersama beberapa Kepala Seksi mengadakan ‘sharing session’ kepada peserta diskusi agar dapat membangun usahanya menjadi kuat dan terhindar dari kerugian.

“Diskusi ini dilakukan sebagai upaya kami dalam mendukung para pelaku industri dalam negeri, juga untuk menekan angka pelanggaran di bidang cukai agar tidak merugikan perusahaan mereka sendiri,” tutur Saifuddin.

Saifuddin juga menjelaskan terkait kewajiban para pengusaha cukai sesuai jenis usaha yang mereka jalankan dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pelayanan dari berbagai aspek seperti ini akan terus kami tingkatkan agar bisa memberi keterbukaan informasi dan dukungan kepada pengguna jasa kita,” tutup Saifuddin.

Diharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan para pengusaha dalam mengembangkan usahanya dan meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan sehingga angka pelanggaran di bidang cukai dapat ditekan seminimal mungkin.(jpnn)

Bea Cukai Bogor mengadakan coffe morning dengan para pelaku usaha membahas tentang peraturan dan tata laksana cukai.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News