Striker Anyar Perseru BLFC Tak Sabar Lawan Kalteng Putra

Striker Anyar Perseru BLFC Tak Sabar Lawan Kalteng Putra
Para pemain BLFC melakukan sesi latihan di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Selasa (18/9). FOTO: ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Striker anyar BLFC Yogi Rahardian mengaku sudah tak sabar ingin melakoni laga melawan Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9) besok.

Bahkan, keinginan Yogi untuk menjebol gawang lawan di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, juga sudah tak terbendung. Maklum, pertandingan lawan Kalteng Putra ini adalah debut perdananya bersama Perseru BLFC.

Eks striker Sriwijaya FC ini mengaku siap turun untuk pertandingan melawan Kalteng Putra. Menurutnya, saat ini dia tidak memiliki cedera ataupun akumulasi kartu.

“Kalau saya dikasih kesempatan tampil saya sekarang dalam kondisi siap,” tegasnya.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic timnya akan lebih kuat saat menghadapi Kalteng Putra. Ini lantaran adanya tambahan amunisi yakni Yogi Rahadian yang bergabung. Dan lini pertahanan yang sudah kokoh.

“Saya tidak hanya memberikan tiga poin tapi dobel poin untuk memuaskan penonton,” janji Milan saat ditemui usai sesi latihan.(nca/sur)

Striker anyar BLFC Yogi Rahardian mengaku sudah tak sabar ingin melakoni laga melawan Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9) besok.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News