JPNN.com

Kabar Buruk Bagi Fan Perseru BLFC Jelang Lawan Kalteng Putra

Rabu, 18 September 2019 – 22:38 WIB Kabar Buruk Bagi Fan Perseru BLFC Jelang Lawan Kalteng Putra - JPNN.com
Skuad BLFC melakukan sesi latihan di Stadion Sumpah Pemuda, Rabu (18/9) sore. FOTO: TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Para suporter Perseru Badak Lampung FC mendapat kabar buruk jelang lawa tim pujaannya melawan Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis (19/9) pukul 18.30 WIB.

Mereka dipastikan tak bisa menyaksikan aksi playmaker yang menjadi andalan Perseru BLFC Marcus Vinicius Vidal Cunha dalam laga di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (19/9). Itu lantaran cedera engkel yang belum juga pulih.

Pantauan Radarlampung.co.id, di sesi latihan tadi sore (18/9) gelandang asal Brasil ini masih menepi, tak mengikuti latihan.

“Untuk saat ini kita akan lihat kondisi Vidal besok apakah dia bisa turun atau tidak. Tapi kalian tahu kita punya 33 pemain saat ini dan pastinya ada pemain lain yang siap untuk diturunkan menggantikannya posisinya,” kata Milan saat sesi konferensi pers.

Sedangkan Kurniawan Karman menjelaskan dia tidak menganggap remeh Kalteng Putra. Menurutnya, dia sudah bisa melakukan persiapan maksimal.

“Persiapan dari pribadi dan teman-teman sudah siap apalagi kita belum memetik poin di kandang sendiri, saya optimis tiga poin,” tandas mantan Bek PSM Makassar ini. (nca/sur)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...