Imam Nahrawi Bakal Temui Presiden dalam Waktu Dekat

Imam Nahrawi Bakal Temui Presiden dalam Waktu Dekat
Menpora Imam Nahrawi. Foto: Egan/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku akan menemui Presiden Joko Widodo terkait kasus yang menimpanya.

Imam saat ini ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dana hibah di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

"Karena saya baru tahu sore, tentu beri kesempatan nanti untuk berkomunikasi kepada Pak Presiden," kata Imam di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Saat disinggung bagaimana nasibnya ke depan, menurut Imam, hal itu tergantung Presiden Jokowi. Bahkan, Imam sendiri mengaku akan berkoordinasi terkait apa yang harus dilakukannya menghadapi proses hukum yang dijalani.

"Saya belum tahu seperti apa, karena saya harus bertemu dan melapor ke Bapak Presiden. Untuk itu saya akan menyerahkan nanti kepada Bapak Presiden, karena saya ini pembantu Pak Presiden," jelas Imam.

Imam juga mengaku belum menerima undangan panggilan pemeriksaan di KPK. "Belum (ada jadwal panggilan), terima kasih semuanya," tutup dia. (tan/jpnn)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku akan menemui Presiden Joko Widodo terkait kasus yang menimpanya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News