Striker Arema Siap Dimatikan Mitra Kukar, Tapi..

Striker Arema Siap Dimatikan Mitra Kukar, Tapi..
ilustrasi Aremania saat mendukung Arema/ dok JPNN

jpnn.com - MALANG– Striker Arema Cronus Cristian Gonzales tak gentar dengan penjagaan ketat dan permainan bertahan yang diterapkan Mitra Kukar dalam laga semifinal Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1) malam.

Menurutnya, Arema tidak akan mati jika sekedar mematikan dirinya. Masih banyak pemain dari lini lain yang siap untuk menggantikan perannya menjebol gawang lawan.

"Silakan jaga saya. Silakan matikan saya, tapi Arema tidak cuma satu pemainnya, ada yang lain. Ini permainan tim, jadi tak ada ketakutan atau apapun," katanya, saat dihubungi, Jumat (16/1) malam.

Dia menyebut, kebutuhan menang 1-0 tidaklah berat bagi Arema Cronus. Dia optimistis, para pemain akan bekerja keras untuk memenangkan laga ini.

"Saya pikir peluang kami menang 1-0 cukup besar. Tapi, kalau bisa menang lebih besar lagi kami juga ingin melakukan itu," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG– Striker Arema Cronus Cristian Gonzales tak gentar dengan penjagaan ketat dan permainan bertahan yang diterapkan Mitra Kukar dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News