Striker Argentina Ini Pastikan Tolak Kontrak Baru dari Klubnya

Striker Argentina Ini Pastikan Tolak Kontrak Baru dari Klubnya
Gonzalo Higuain. Foto: ESPNFC

jpnn.com - ITALIA - Agen Gonzalo Higuain yang juga saudaranya, Nicolas, mengatakan striker Napoli itu tidak akan menerima kesepakatan kontrak baru di Napoli.

Higuain masih memiliki kontrak dua musim dengan klub Seri A itu, namun ia dapat pindah jika ada klub lain yang bersedia membayar klausul pelepasan sebesar 94 juta euro.

Menurut Nocolas, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak akan menjual strikernya jika menerima penawaran lebih kecil dari klausulnya. Karena hal itu, Higuain bersaudara berkeras Gonzalo tak akan menerima perpanjangan kontrak jika angka klausul pelepasan itu tak berubah. 

"Situasinya seperti ini, presiden meminta klausul kontrak harus dipenuhi agar Gonzalo bisa pergi, untuk itu kami bisa menolak kontrak baru," kata Nicolas seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kami datang ke Napoli dengan janji adanya suatu proyek yang sukses, bermain di Liga Champions dan memenangkan Scudetto. Mereka juga berjanji mengembangkan fasilitas dan semakin ingin bertumbuh. Jadi klub tidak berhak untuk mengabaikan komitmen itu," Nicolas menambahkan.

Menurut Nicolas, De Laurentiis berhak menuntut bayaran seperti klausul yang tertulis di dalam kontrak. Karena itu, Nicolas dan saudaranya berhak untuk menolak kontrak baru.

"Kami akan melihat apa yang terjadi tahun depan dengan Napoli, karena saat kontraknya berakhir tahun 2018 Higuain akan berusia 30 tahun," ujar Nicola.

"Untuk saat ini kami akan melanjutkan tiggal di Napoli sebagai bentuk profesionalitas. Gonzalo akan menghormatinya. Ia akan terus berlatih dan memberikan segalanya.”(ray/jpnn)


ITALIA - Agen Gonzalo Higuain yang juga saudaranya, Nicolas, mengatakan striker Napoli itu tidak akan menerima kesepakatan kontrak baru di Napoli.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News