JPNN.com

Striker Asing Persija Ini Hatinya Sangat Mulia

Kamis, 02 April 2020 – 21:38 WIB Striker Asing Persija Ini Hatinya Sangat Mulia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Striker asing milik Persija Jakarta Marko Simic ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia tak ragu untuk merogoh koceknya demi berpatisipasi dalam membantu melawan penyebaran Virus Corona di Indonesia. 

Ia menyisihkan gajinya, sebesar Rp100 juta untuk mendukung gerakan Persija, Satu Hati Melawan Corona.

Kegiatan ini merupakan program besar yang dilakukan Persija dalam menghadapi wabah Covid-19, Persija Untuk Indonesia yang bekerja sama dengan situs pencari dana, kitabisa.com.

Menurut Simic, hantinya bergetar dan merasa terpanggil karena Jakarta bagi dia merupakan kampung keduanya. Bagi pemain asal Kroasia itu, di tengah merebaknya wabah dan kebutuhan warga ibu kota untuk melawan Pandemi Covid-19 ini, saatnya membalas segala yang support yang sebelumnya diberikan oleh Jakarta kepadanya.

"Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan Covid-19 dengan menyumbang uang Rp 100 juta," katanya seperti dilansir situs Persija, Kamis (2/4).

BACA JUGA: Oknum Guru SD Tinggalkan Surat Sebelum Akhiri Hidup dengan Cara Mengenaskan

"Ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya," ungkap pemain yang sudah mempersembahkan gelar Piala Presiden dan Liga 1 2018 bagi Persija tersebut. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...