Pembunuh Janda Anak Satu di Bekasi Akhirnya Ditangkap, nih Tampangnya

Pembunuh Janda Anak Satu di Bekasi Akhirnya Ditangkap, nih Tampangnya
Tersangka Hengki saat berada di Mapolres Empat Lawang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Hengki, 36, pelaku pembunuhan terhadap seorang janda, Nia Paramita, 40, akhirnya diamankan polisi Rabu (1/4), setelah lima hari jadi buronan.

Pembunuh warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu ditangkap di kampungnya, Desa Baturaja Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel.

Buruh bangunan berstatus duda ini diantar bersama keluarganya menyerahkan diri ke Mapolres karena telah melakukan pembunuhan di Kota Bekasi pada Jumat (27/3) lalu.

Di hadapan polisi, Hengki mengaku bahwa dirinya telah membunuh Nia Paramita, 40, yang tak lain kekasihnya sendiri.

Tempat kejadiannya di sebuah kontrakan di kawasan Jalan Kemuning 3, Babakan Mustika Sari 1, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan itu, korban datang ke kontrakannya sekitar pukul 16.00 WIB.

“Saat itu saya lagi makan di kontrakan, Dia (korban, red) datang meminta uang Rp1 juta. Karena tidak ada uang saya pun tak bisa memenuhi permintaannya,” jelasnya.

Namun, tiba-tiba korban langsung menampar dan menendang pelaku. Karena emosi dan khilaf, pelaku ambil kain yang dipakai korban dan langsung dililitkan ke lehernya, hingga korban tewas.

Menyadari kekasihnya tewas di tangannya, pelaku panik dan pada hari Sabtu (28/3), sekitar pukul 05.00 WIB, dia kabur pulang ke desanya di Kabupaten Empat Lawang.

Hengki, 36, pelaku pembunuhan terhadap seorang janda, Nia Paramita, 40, akhirnya diamankan polisi Rabu (1/4), setelah lima hari jadi buronan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News