JPNN.com

Lagi, Pria Tiba-tiba Terkapar di Lorong Bikin Heboh Warga, Tim Medis Langsung Gerak Cepat

Kamis, 02 April 2020 – 01:55 WIB Lagi, Pria Tiba-tiba Terkapar di Lorong Bikin Heboh Warga, Tim Medis Langsung Gerak Cepat - JPNN.com
Tim medis tengah melakukan evakuasi pria yang jatuh terkapar tiba-tiba di lorong Sikam, JL DI Panjaitan Plaju, Palembang, Sumatera Selatan. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Warga Lorong Sikam, JL DI Panjaitan Plaju, Palembang, Sumatera Selatan mendadak heboh. Itu setelah seorang pria pejalan kaki mendadak jatuh terkapar di jalan lorong tersebut.

Video berdurasi 52 detik yang menanyangkan seorang pria tiba-tiba terjatuh dan terbaring di lorong itu langsung viral di media sosial.

Dalam video itu tampak anggota TNI, petugas medis dari ambulans 119 berusaha mengevakuasi pria tersebut.

Video ini beredar luas melalui WhatsApp Grup menayangkan proses evakuasi seorang warga yang belum jelas identitasnya. Warga ini sedang dalam penanganan petugas.

Suara pria yang merekam seolah akan melaporkan video itu kepada Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Virus Corona kota Palembang.

“Yang terhormat Sekda Kota Palembang. Mohon izin bapak Sekda melaporkan, pasien terduga mungkin dikarenakan COVID-19 yang saat ini jatuh terbaring tiba-tiba di lorong Sikam Jl DI Panjaitan. Saat ini tim medis dari RSUD Bari telah melakukan evakuasi, pihak kepolisian, pihak kecamatan telah hadir langsung di lokasi. Saat ini pasien akan dievakuasi oleh tim dari 119,” ujar pria yang melaporkan di video tersebut.

Meski tidak terlihat jelas warga yang terjatuh itu, namun suasana di lokasi sudah ramai akan orang, mulai dari masyarakat biasa hingga sejumlah petugas yang memakai seragam TNI dan kepolisian. Belum jelas apa yang menyebabkan warga ini pingsan.

Sekda Kota Palembang yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Virus Corona kota Palembang, Ratu Dewa, saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, pada Rabu, membenarkan adanya kejadian tersebut. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...