Striker Baru Persija Addison Alves Ditarget 15 Gol

Striker Baru Persija Addison Alves Ditarget 15 Gol
Addison Alves saat masih gabung Persipura. Foto: Hans/Cenderawasih Pos

jpnn.com, JAKARTA - Addison Alves, striker asing baru Persija Jakarta, dipatok target menciptakan 15 gol di musim Liga 1 2018.

Striker asing milik Persija lainnya, Marko Simic, juga dipatok target gol selama satu musim ke depan.

CEO Persija Gede Widiade menegaskan, target gol untuk Alves itu sama jumlahnya dengan yang dicetaknya musim lalu.

Di Persipura Jayapura, pemain 36 tahun memang mampu tampil bagus. Dia pun menjadi salah satu pencetak gol terbanyak tim Mutiara Hitam dengan torehan 15 gol pada Liga 1 2017.

"Saya harap begitu, minimal dia bisa torehkan sama dengan musim lalu, cetak 15 gol. Lebih baik lagi kalau bisa lebih," kata Gede, Jumat (9/2).

Addison Alves yang saat ini sudah terbang ke Solo dan bergabung bersama tim yang akan tampil di semifinal Piala Presiden 2018, ternyata tak mau muluk-muluk berjanji.

Meski optimistis bisa mencapai hal itu, pemain yang pernah merasakan Liga Thailand tersebut tak berani sesumbar bahwa dirinya akan mampu mencetak 15 gol.

"Saya tak bisa menjanjikan jumlah gol. Tapi saya akan maksimalkan kemampuan saya untuk tim," tegasnya kepada awak media. (dkk/jpnn)

CEO Persija Gede Widiade mengatakan, target 15 gol untuk Addison Alves itu sama jumlahnya dengan yang dicetaknya musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News