Striker Persib Asal Brasil Ciro Alves Mulai Rindukan Kompetisi dan Bobotoh di Stadion

Striker Persib Asal Brasil Ciro Alves Mulai Rindukan Kompetisi dan Bobotoh di Stadion
Striker Persib Bandung Ciro Alves. Foto: HO/Persib.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Striker asing Persib Bandung asal Brasil, Ciro Alves mengaku mulai merindukan atmosfer pertandingan kompetisi setelah tiga pekan lebih Liga 1 2022/2023 dihentikan imbas dari Tragedi Kanjuruhan.

Ciro, melalui laman resmi klub, Selasa, mengaku rindu dengan suasana stadion, riuhnya dukungan Bobotoh, dan ingin kembali mengenakan seragam pertandingan Pangeran Biru di lapangan.

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu harus berjuang keras untuk bisa bangkit dari cedera patah tulang yang dialaminya saat turnamen pramusim Piala Presiden lalu.

Tidak mudah bagi pemilik nama lengkap Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva itu untuk kembali ke penampilan terbaik yang akhirnya bisa ditemukan di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023.

Tampil delapan laga selama 574 menit, Ciro hanya tampil penuh dalam 4 pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Sisanya, eks pemain Persikabo 1973 itu harus bergantian dengan pemain lain. Tersingkat adalah ketika bermain dalam pertandingan Persib kontra Madura United di Bandung, yakni 3 menit.

Ciro harus melewatkan lima pertandingan sebelum bisa mencetak gol perdananya untuk Maung Bandung ke gawang RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 4 September 2022.

Setelah itu, Ciro mencetak dwigol pada pekan kesembilan saat menghadapi Barito Putera di Bandung, 16 September 2022.

Striker asing Persib Bandung asal Brasil, Ciro Alves mengaku mulai merindukan atmosfer pertandingan kompetisi setelah tiga pekan lebih Liga 1 2022 dihentikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News