Sttt, Besok Polisi Bakal Pelototi Bodi Hanna Anisa

Sttt, Besok Polisi Bakal Pelototi Bodi Hanna Anisa
'Hanna Anisa'. Foto: capture video

jpnn.com, JAKARTA - Polres Depok mengagendakan pemeriksaan terhadap badan Hanna Anissa pada Rabu (1/11) besok.

"Kami akan melakukan pemeriksaan (badan) besok," kata Kapolres Depok Kombes Herry Heriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Herimen -sapaan Herry- mengaku, Anissa membantah bahwa tiga video mesum viral tersebut bukan dirinya.

Salah satu buktinya adalah Anissa berdalih memiliki bekas luka di dada, sementara sejumlah video mesum yang viral tidak terdapat luka tersebut.

"Ya, masih diperiksa (luka di dada). Termasuk di dalam video itu ada atau tidak (luka di dada, sesuai atau tidak. Nanti kami lakukan pemeriksaan terhadap badannya," kata Herry.

Di samping itu, pihaknya juga akan menggandeng ahli gesture dan pakar digital forensik untuk melihat badan Hanna dan pacarnya Farhan dengan video mesum yang viral. Dari situ, kasus ini akan terungkap.

"Ahli digital yang akan melakukan pemeriksaan. Kami harus lihat dari gesture-nya, dari ahli digital forensiknya. Kami juga lihat background atau latar belakangnya apa, tempatnya di mana dan sebagainya. Itu yang bisa bicara ahli," tandas Herimen.(Tan/jpnn)


Hanna Anisa berdalih memiliki bekas luka di dada, sementara sejumlah video mesum yang viral tidak terdapat luka tersebut. Karena itu besok bakal diperiksa.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News