Satu Lagi Pemeran Video Hot 'Vina Garut' Ditangkap

Satu Lagi Pemeran Video Hot 'Vina Garut' Ditangkap
Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng memberikan keterangan pers di Garut. Foto: Feri Purnama/Antara

jpnn.com, GARUT - Polres Garut kembali menangkap satu orang pemeran dalam video hot 'Vina Garut'. Tersangka inisial AG (29) ditangkap di luar Garut, Jawa Barat, setelah menjadi buronan polisi selama satu bulan lebih.

"Satu orang sudah kami tangkap, dia warga Bandung tapi suka main ke Garut," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng kepada wartawan di Garut, Selasa (24/9).

Maradona mengatakan, pihaknya sudah lebih dulu menetapkan tiga tersangka, yakni pemeran perempuan inisial V, kemudian mantan suami V inisial A (almarhum), lalu tersangka W yang saat ini sudah ditahan di Rutan Garut.

"Ada lagi tersangka lain yang saat ini sedang kami kejar. Identitasnya sudah diketahui," katanya.

Ia mengatakan, tersangka AG yang membayar kepada A untuk bisa berhubungan dengan V bersama tersangka lain di salah satu hotel di Garut.

AG yang bekerja di sebuah salon di Bandung, kata Maradona, mengakui dalam vidoe tersebut dirinya, dan mengetahui selama aksinya di kamar itu direkam video.

"Tersangka ini tahu direkam, tapi tidak tahu mau disebarkan," katanya. (feri purnama/ant)

Tersangka AG yang membayar kepada A untuk bisa berhubungan dengan V bersama tersangka lain di salah satu hotel di Garut.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News