Studio Ghibli Segera Tinggalkan Indonesia

Studio Ghibli Segera Tinggalkan Indonesia
Studio Ghibli

jpnn.com - Rangkaian pagelaran karya-karya dari Studio Ghibli di Indonesia akhirnya memasuki bagian penutup. Awal kedatangan studio animasi ternama Jepang disambut dengan hangat oleh masyarakat melalui penayangan perdana Spirited Away pada Agustus 2016.

Setelah hampir dua tahun berlalu, satu pameran besar, tiga kompetisi fan art, dan puluhan penayangan film, untuk terakhir kalinya film Spirited Away akan kembali dihadirkan sebagai penutup.

Selain Spirited Away, para penggemar setia dapat menonton empat film populer lainnya yaitu Pom Poko, When Marnie Was There, My Neighbor Totoro, dan Princess Mononoke sejak Senin 26, Maret hingga Jumat, 30 Maret 2018 di 5 lokasi CGV Indonesia.

"Membawa Studio Ghibli ke Indonesia memiliki tantangan yang tidak sedikit. Namun, itu semua terbayarkan pada saat melihat antusias dan sambutan dari para penggemar setia di tanah air. Kami bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan selama hampir 2 tahun ini dan berharap agar masyarakat Indonesia tetap memiliki tempat spesial di hati mereka untuk Studio Ghibli," kata Tomofumi Fukuda, Presiden Direktur dari PT Marubeni Indonesia, partner resmi dari Studio Ghibli di Indonesia kepada JawaPos.com, Rabu (28/3).

Selain penayangan film, instalasi Totoro yang merupakan maskot dari Studio Ghibli dan hasil karya 9 pemenang Kompetisi Fan Art dapat dinikmati para pengunjung di CGV Grand Indonesia hingga 31 Maret 2018.

Kompetisi Fan Art yang digelar oleh Marubeni, Hakuhodo, dan The World of Ghibli Jakarta berhasil mengumpulkan hampir 650 karya dari para pecinta studio animasi jepang tersebut. (ded/JPC)


Rangkaian pagelaran karya-karya dari Studio Ghibli di Indonesia akhirnya memasuki bagian penutup.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News