Suami Bunuh Diri Lantaran tak Kuat Lihat Istri Sakit-sakitan

Suami Bunuh Diri Lantaran tak Kuat Lihat Istri Sakit-sakitan
Tali untuk gantung diri. Ilustrasi: DH Illustration

jpnn.com, MEDAN - Seorang suami bernama Tukiman, 68, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Jasad warga Jalan Mahoni Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur itu ditemukan tergantung di rumahnya, Kamis (23/8/2018).

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh putranya Sugeng, 43, yang saat itu pulang ke rumah untuk makan siang.

“Sugeng terkejut saat masuk ke rumah, dan menemukan korban sudah tergantung dengan tali nilon di atas bak penampungan air,” ujar Wilson.

Selanjutnya, Sugeng melaporkan hal ini ke kepala lingkungan setempat. Sementara anak korban lainnya, Sari Wida mengatakan sesaat sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat mengeluh bahwa berniat bunuh iri dikarenakan tidak tega melihat istri korban yang terus sakit.

“Kemudian dijawab saksi sabar la bapak,” sebut Wilson menirukan keterangan Sari.

Sejauh ini lanjut Wilson, hasil pemeriksaan di TKP oleh Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dalam tubuh korban.
.
“Permintaan keluarga tidak dilakukan autopsi mayat karena pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut dengan membuat pernyataan di Polsek Medan Timur disaksikan Kepling XII Gaharu,” tukas Wilson. (fir)


Seorang suami bernama Tukiman, 68, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News