Suami Cinta Saat Istri Berseragam Pramugari, Tapi Minta Cerai Ketika...

Suami Cinta Saat Istri Berseragam Pramugari, Tapi Minta Cerai Ketika...
Ilustrasi. FOTO: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - KARIN begitu bangga dengan profesinya sebagai Pramugari. Tapi dia memilih mengundurkan diri ketika sudah melahirkan seorang anak. Ternyata pilihannya itu berbuntut panjang. Sang suami, Donwori, 35, juga ikut-ikutan resign dari jabatannya sebagai suami Karin. 

Alasannya, sudah tidak ada lagi yang bisa dibanggakan dari sang istri.

Donwori sangat bangga dengan pekerjaan Karin. Di mana-mana dia selalu menunjukkan foto wajah elok Karin dan tubuhnya yang tinggi semampai ala-ala model. 

“Banggalah. Ini liat foto istri,” kata Donwori menunjukkan foto istrinya pada saat mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Klas 1 A Surabaya, Kamis (12/5).

Di foto itu, Karin terlihat bergandengan tangan dengan para pramugari lainnya. Rekan seprofesi di sebuah maskapai penerbangan terkenal di negeri ini. Di foto itu, Karin mengenakan blus ketat dipadu dengan rok mini warna merah.

Uniform seperti itu tentu membuatnya tampak anggun. Rambut pendek dengan kulit putih bersih membuat Donwori sebagai suami, makin bangga dengan sang istri dan profesi mulianya itu.

Apalagi, ketika Donwori yang menjabat sebagai kepala bagian keuangan sebuah perusahaan swasta, mengajak Karin berjumpa dengan kawan dan teman sekolahnya. Ia berkali-kali mengatakan bahwa Karin adalah pramugari pesawat yang gajinya besar.

Karin juga keliling ke puluhan negara, sehingga tahu budaya luar negeri. “Keren banget pekerjaan pramugari itu. Namanya pramugari itu pasti cantik, tinggi dan pandai. Sering keluar negeri dan pastinya sabar,” pamer Donwori.

KARIN begitu bangga dengan profesinya sebagai Pramugari. Tapi dia memilih mengundurkan diri ketika sudah melahirkan seorang anak. Ternyata pilihannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News