Suami Dianggap Menyusahkan, Uang Dipakai untuk Perempuan Lain, Istri Sewa Pembunuh Bayaran

Suami Dianggap Menyusahkan, Uang Dipakai untuk Perempuan Lain, Istri Sewa Pembunuh Bayaran
Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana. (ANTARA/Ali Khumaini)

jpnn.com, KARAWANG - Aparat kepolisian terus mendalami kasus pembunuhan seorang bos rumah makan padang di Karawang Barat, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kasus pembunuhan ini diduga dilakukan istri korban Khairul Amin (54) dengan menyewa sejumlah pembunuh bayaran.

"Kami masih terus melakukan pengejaran pelaku yang kini berstatus DPO (daftar pencarian orang)," kata Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, di Karawang, Senin (8/11).

Dia mengatakan di tengah pengejaran pelaku, satu dari dua orang yang sebelumnya sempat tercatat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) menyerahkan diri ke Mapolres Karawang.

"Satu orang yang masuk DPO dengan inisial IS alias Embe datang ke polres, diantar langsung orang tuanya Sabtu (6/11), yang bersangkutan sangat kooperatif karena sudah menyerahkan diri ke Mapolres Karawang," katanya.

Oliestha menyampaikan, berdasarkan hasil keterangan yang diperoleh dari IS, ditemukan fakta IS alias Embe tidak terlibat secara langsung dalam proses eksekusi korban hingga tewas.

"Hasil pemeriksaan dan keterangan IS kepada penyidik, ditemukan kecocokan atau kesesuaian keterangan antara para tersangka dengan saksi lainnya bahwa IS ini tidak terlibat secara langsung dalam melakukan aksi pembunuhan."

"Jadi, status IS untuk sementara ini kami jadikan saksi," katanya.

Suami dianggap menyusahkan, kerap minta uang yang dipakai untuk perempuan lain, istri sewa pembunuh bayaran.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News