Suami Dibilang Hanya Modal Bawa Celana Dalam dan Isinya, Rina Nose Bilang Begini

Suami Dibilang Hanya Modal Bawa Celana Dalam dan Isinya, Rina Nose Bilang Begini
Rina Nose bersama Josscy Vallazza. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rina Nose tak tinggal diam saat suaminya Josscy Vallazza Aartsen dibilang keenakan karena hanya membawa celana dalam dan isinya untuk menikahi dirinya.

Komentar itu disampaikan oleh pemilik akun @sammyaidy saat mengomentari unggahan video kebersamaan Rina dengan sang suami di Instagram pada Minggu (22/3).

“Enaknya jadi suaminya ya wak..tinggal bawa diri dan celana dlam bserta isinya,” katanya.

Membaca komentar tidak mengenakan itu, Rina langsung bereaksi. Aktris serbabisa itu menyebut suaminya tidak hanya membawa celana dalam dan isinya, seperti yang dia tuduhkan.

Rina lantas menjabarkan panjang lebar apa saja yang dimiliki oleh suaminya hingga bisa membuatnya jatuh cinta.

“Dia bawa otak juga, bawa kasih sayang juga, bawa kesabaran, bawa keahlian masak, bawa kreatifitas, bawa kemampuan beradaptasi, bawa sikap, bawa ketulusan, bawa sopan santun, membawa kecerdasan dan intelektualitas, bawa kemampuan diskusi yang sangat menyenangkan tentang banyak hal, bawa kesamaan minat kesenian dan hal-hal filosofis, bawa kecocokan gaya humor, dan bawa intuisi," papar Rina

“Bawa ilmu pengetahuan dalam berbagai hal di dunia, bawa wawasan luas, bawa kemampuan editing,” imbuh Rina.

Selain itu, suaminya juga mebawa gelar Master of Arts, Film Studies, bawa kemampuan berpikir rasional, bawa akal sehat, bawa hati nurani, bawa kemampuan untuk menenangkan suasana, bawa sifat jenaka, bawa keceriaan, bawa suasana baru, dan bawa ketampanan.

Seorang netizen menyebut suami Rina Nose termasuk pria yang beruntung karena hanya bermodal celana dalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News