Suami Diduga Rencanakan Bunuh Istrinya yang Lagi Hamil Itu

Suami Diduga Rencanakan Bunuh Istrinya yang Lagi Hamil Itu
Sejumlah warga melihat rumah kontrakannya Ruli Seibinti RT 5 RW 16 Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji, Senin (28/9). Foto: Dalil Harahap/BAtam Pos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Polresta Barelang belum juga berhasil menangkap tersangka Heri Bertus Swoda, yang tega membunuh istrinya Ina, 23, tadi pagi Senin (28/9). Swoda disinyalir langsung melarikan diri setelah menghabisi nyawa istrinya.

Dugaan sementara pelaku sengaja merencanakan membunuh istrinya yang tengah hamil empat bulan tersebut. Soalnya, sehari sebelum pembunuhan itu terjadi, pasangan itu sempat ditegur tetangga karena bertengkar hebat.

Heru Bertus Swoda yang emosi karena cemburu saat itu langsung diam dan tak meneruskan pertengkaran dengan istrinya. Tapi tadi pagi, Ina ditemukan sudah jadi mayat. Padahal menurut tetangga korban, setelah pertengkaran hari Minggu itu, mereka tidak ada lagi ribut-ribut.

“Tiba-tiba Ina sudah meninggal dibunuh oleh suaminya,” ujar para tetangga korban di lokasi kejadian, tadi pagi.

Warga mengaku mereka mengetahui peristiwa mengenaskan itu, Senin pukul 06.30 WIB. Ina ditemukan tak bernyawa dengan posisi telentang. Sekujur tubuhnya lebam dan hidungnya mengeluarkan darah.

Dugaan sementara Heri sudah keluar dari Batam, namun polisi menduga Heri masih berada di Batam. Selain polisi, keluarga Ina juga turut mencari keberadaan Heru Bertus.

Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematian Ina, istri Heru yang lagi hamil 4 bulan, Kapolsek Batuaji AKP Andi Rahmansyah masih menunggu laporan dari dokter forensik. “Ya, kami masih menunggu laporan teman-teman forensik,” ujar Andi, seperti dikutip Batam Pos (JPNN Group), Senin (28/9).

Ina ditemukan tak bernyawa oleh warga di rumah kontrakannya Ruli Seibinti RT 5 RW 16 Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji. Saat ditemukan, tubuh Ina penuh luka lebam dan hidungnya mengeluarkan darah. “Posisinya telungkup,” ujar warga.

BATAM - Polresta Barelang belum juga berhasil menangkap tersangka Heri Bertus Swoda, yang tega membunuh istrinya Ina, 23, tadi pagi Senin (28/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News