BIADAB... Istri Lagi Hamil pun Dibunuh

BIADAB... Istri Lagi Hamil pun Dibunuh
Polisi mengevakuasi mayat Ina dari lokasi kejadian. Foto: dalil harahap/batampos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Seorang wanita yang tengah hamil tewas mengenaskan setelah dipukuli suaminya hingga babak belur. Peristiwa memilukan itu terjadi, Senin (28/9), di kediamannya di rumah liar (ruli) Seibinti RT 5 RW 16 Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepri.

Seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Senin (28/9), menurut keterangan dari warga di sekitar rumah korban, kejadian itu bermula ketika korban yang biasa disapa Ina, 23, cekcok dengan suaminya pada Minggu malam (27/9). 

Heri Bertus Swoda, suami Ina yang tengah hamil empat bulan cemburu, sehingga terjadi pertengkaran hebat. Melihat hal itu, warga sempat menegur pasangan itu agar menghentikan percekcokan mereka. Pertengkaran itu pun terhenti saat itu. 

Namun warga dikejutkan pada pagi harinya pukul 06.30 WIB karena mendapati Ina sudah tak bernyawa dengan posisi telentang. Sekujur tubuhnya lebam dan hidungnya mengeluarkan darah.

“Suaminya sudah lari, tapi maaf kami tak mau ikut campur,” ujar salah seorang warga di tempat kejadian perkara, Senin (28/9). (cr13/ali/ray)

BATAM - Seorang wanita yang tengah hamil tewas mengenaskan setelah dipukuli suaminya hingga babak belur. Peristiwa memilukan itu terjadi, Senin (28/9),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News