Suami Gerebek Istri Lagi Bobok Bareng Cowok Lain...

Suami Gerebek Istri Lagi Bobok Bareng Cowok Lain...
Ilustrasi mesum

jpnn.com - PALANGKA RAYA– ER (26) istri seorang sekuriti digerebek suaminya sendiri. Dia digerebek saat asyik memadu kasih dan indehoi bareng pria lain berinisial BAI (26) di salah satu barak di Jalan Samsudin Aman, Palangka Raya, kemarin 

DK (30) sang suami, melakukan penggerebekan Sabtu (26/12) sekitar pukul 02.00 WIB. Waktu digerebek, mereka sedang asik tidur. Dengan pakaian seadanya. Sontak, mereka kaget dengan kedatangannya itu.

"Ada saksinya, pemilik barak dan penghuni barak lainnya juga tahu," kata DK, warga Kencana II, kepada Kalteng Pos (grup JPNN).

Dia mengaku telah pisah ranjang dengan istrinya sejak Juli lalu. Sang istri beralasan ingin menenangkan diri ke rumah orang tuanya. Sepintas terdengar dari teman-temannya jika sang istri sering bersama laki-laki lain.

Dia tak mempercayai begitu saja. Selama berpisah, dia tak pernah melihat secara langsung saat ketemu. Walaupun saat bertemu  di jalan. Pas kebetulan, dia mengetahui sang istri yang sudah dinikahinya selama 10 tahun dan  memberinya dua anak itu berboncengan dengan laki-laki. 

Saat dibuntuti, diketahuilah jika tinggalnya di barak tersebut. Hal itu diperkuat dengan sepeda motor sang istri yang terparkir di depan barak.

"Pas tengah malam, saya beranikan untuk mendatanginya. Ternyata benar. Lalu, saya panggil polisi untuk membawanya ke Polres," ujarnya didampinggi orangtuanya saat berada di Polres.

Saat ini, penyidik sedang melakukan pemeriksaan kepada semua pihak yang terlibat. Keterangan-keterangan dari kedua terlapor akan ditampung, begitu juga pelapor. Serta saksi- yang melihat. 

PALANGKA RAYA– ER (26) istri seorang sekuriti digerebek suaminya sendiri. Dia digerebek saat asyik memadu kasih dan indehoi bareng pria lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News