JPNN.com

Suami Hanya untuk Pemanasan, Bu Dokter Cantik Lebih Puas Pakai Vibrator

Selasa, 13 September 2016 – 05:34 WIB
Suami Hanya untuk Pemanasan, Bu Dokter Cantik Lebih Puas Pakai Vibrator - JPNN.com
Ilustrasi Foto: Radar Surabaya/JPNN.com

DOKTER cantik, sebut saja Sephia, 37. Dia tak pernah puas. Jika syahwat sudah di ubun-ubun, langsung mengambil alat bantu sejenis vibrator untuk menuntaskan hasratnya. 

Kalau sudah begitu, si suami, Donwori, 38, hanya bisa mengelus dada sembari berdoa supaya istri tercintanya itu cepat insaf. 

Umi Hany Akasah-Radar Surabaya

SEBAGAI suami, Donwori sebenarnya sudah mengerahkan seluruh tenaga dan trik untuk memuaskan hasrat sang istri. 

Mulai dari memakai ramuan tradisional, obat kuat, teknik long time foreplay, teknik start-stop, loncat-loncat, dan segalanya, dan sebagainya. Sayang, segala upaya dan kerja keras itu gagal total. 

Donwori mengaku sudah tak tahu lagi bagaimana cara membuat istrinya tidak lagi bermain vibrator pascabercinta dengannya. 

“Sudah semua cara dicoba, tapi dia tetap kembali ke mainannya. Cemburu sih lihat istri lebih puas sama mainannya. Sakitnya tuh, seperti muka ini tertampar,” ungkap Donwori dalam sidang talak cerainya di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, Kamis (8/9). 

Dosen di sebuah kampus PTN ternama di Surabaya itu menyatakan bahwa dari awal menikah, istrinya memang sudah menunjukkan gelagat kalau tak pernah merasakan kepuasan dari permainannya di ranjang. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo