JPNN.com

Suami Heran Istri Selalu Minta Turun di Depan Gang, Berujung Kematian

Kamis, 04 Juli 2019 – 08:58 WIB Suami Heran Istri Selalu Minta Turun di Depan Gang, Berujung Kematian - JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Pria inisial ARH warga Jalan Toman, Kelurahan Muara Fajar Barat, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, mencekik istrinya, Hernita Krisdayanti. Perempuan dua anak itu tewas di tangan suaminya.

Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggraini didampingi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Awaludin Syam menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada 30 Juni 2019 tepatnya sekitar pukul 02.00 dini hari.

Mulanya, informasi yang didapat dari Kanit Reskrim Polsek Rumbai, Iptu Slamet, bahwa telah terjadi penemuan mayat yang diduga pembunuhan.

"Oleh karena itu, kami dari Satreskrim beserta tim opsnal mendatangi TKP. Berdasarkan koordinasi dengan Kanit Reksrim Polsek Rumbai dan keterangan saksi diduga yang melakukan suaminya," jelasnya pada Selasa (2/7) saat konferensi pers di Polresta Pekanbaru.

Hasil keterangan dari saksi, yang bersangkutan pergi ke arah utara. Pada malam itu juga, Polres dan Polsek Rumbai berbagi tugas.

BACA JUGA: Heboh, Bocah Usia 16 Tahun Sudah Beristri Perkosa Anak SD

“Yang mengurus jenazah dengan otopsi yaitu Polsek Rumbai, yang polres melakukan pengejaran kepada tersangka ke arah utara yaitu Minas, Kandis sampai ke Medan,” jelasnya.

Sebab ada informasi, yang bersangkutan akan pergi ke Sumatera Utara. Sehingga dilakukan pengejaran diperkirakan sampai ke Simpang Gelombang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...