Identitas Korban Pembunuhan di Mustika Jaya Masih Misteri, Polisi Sebar Sketsa Wajahnya

Identitas Korban Pembunuhan di Mustika Jaya Masih Misteri, Polisi Sebar Sketsa Wajahnya
Olah tempat kejadian perkara kasus pembunuhan. Ilustrasi: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Identitas wanita yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan-kaki terikat di selokan wilayah Cimuning, Mustika Jaya, sampai saat ini belum diketahui.

Hal ini membuat polisi terkendala untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan yang terjadi di Mustika Jaya, Kota Bekasi. 

Kapolsek Bantar Gebang Komisaris Siswo menjelaskan korban diperkirakan 45-50 tahun, perempuan, tinggi sekira 150 sentimeter, berat 60 kilogram.

BACA JUGA: Kaget, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikarang

Lalu kulit korban berwarna putih, warna rabut pirang dengan jenis beromba, muka oval, hidung lurus dan bibir tebal. Ciri-ciri tubuh korban sudah dituangkan ke dalam sketsa dengan tujuan agar segera bisa dikenali.

“Ada sketsa wajah korban, kami sudah sebar ke tiap area hukum Polres Metro Bekasi Kota, wilayah hukum lain dan media sosial,” Rabu (3/7).

Menurut Siswo, kasus itu akan semakin terkuak ketika identitas korban diketahui.

“Ini kan identitas korban tidak diketahui, dicek oleh tim Inafis Polres, sidik jarinya tidak keluar data identitasnya karena kemungkinan belum pernah melakukan perekaman e-KTP,” duganya.(pojokbekasi)


Identitas korban tidak diketahui, dicek oleh tim Inafis Polres, sidik jarinya tidak keluar data identitasnya karena kemungkinan belum pernah melakukan perekaman e-KTP.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News