Tiga Hari Hilang, Bocah 8 Tahun di Bogor Ditemukan Tewas dalam Kontrakan

Tiga Hari Hilang, Bocah 8 Tahun di Bogor Ditemukan Tewas dalam Kontrakan
Fira Angela ditemukan tewas dalam bak mandi. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Teka-teki hilangnya Fira Angela Nurhidayah, 8, warga Kampung Cinangka, RT02/02, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akhirnya terjawab.

Fira menghilang saat sedang bermain tak jauh dari kediamannya di Kampung Cinangka RT 02/02 Desa Cipayung Girang, Sabtu (29/6/2019) sore.

Menurut keterangan seorang keluarganya, Agus, Fira hilang saat hendak bermain ke sebuah kolam yang berada dekat dengan rumahnya, sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA: Zahra Tewas Tenggelam di Danau Perumahan Regency

Sekitar pukul 17.00 WIB nenek Fira mencarinya namun tak ditemukan. Atas kejadian itu, neneknya melaporkan kepada orang tua sang anak untuk sama-sama mencari keberadaannya.

Meski seluruh lokasi telah diperiksa, bocah itu tak juga ditemukan. Hingga pada akhirnya pihak keluarga melaporkan ke Mapolsek Megamendung.

Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, Selasa (2/7/2019) malam, bocah 8 tahun itu ditemukan tak bernyawa di bak mandi salah satu kontrakan yang tak jauh dari kediaman neneknya.

Kakek korban, Didin, mengatakan, sebelum jasad sang cucu ditemukan, beberapa anak-anak mengaku mencium bau tak sedap dari dalam kamar kontrakan HR, 30.

Fira Angela menghilang saat sedang bermain tak jauh dari kediamannya di Kampung Cinangka RT 02/02 Desa Cipayung Girang pada Sabtu (29/6/2019) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News