JPNN.com

Zahra Tewas Tenggelam di Danau Perumahan Regency

Selasa, 02 Juli 2019 – 23:52 WIB Zahra Tewas Tenggelam di Danau Perumahan Regency - JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Remaja 13 tahun bernama Zahra tewas tenggelam di danau Perumahan Regency Sukamanah, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Senin (1/7) malam.

Kapolsek Sukatani AKP Taifur menjelaskan kronologi penemuan korban. Saat itu, Imam dan Sumarno baru saja selesai bekerja di proyek Perumahan Regency Sukamanah. Mereka berdua merupakan pekerja bangunan.

“Mereka berdua mendengar teriakan minta tolong. Saudara Imam bergegas loncat ke danau untuk membantu korban yang tenggelam,” katanya, Selasa (2/7).

Saat itu ada dua korban, Zahra dan temannya, Rista. Mereka berdua berhasil diangkat ke darat. Usai diangkut, Zahra tidak sadarkan diri.

BACA JUGA: Kaget, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cikarang

“Temannya bernama Rista sadarkan diri. Mereka berdua langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh saksi dan keluarga,” katanya.

Saat di rumah sakit, Zahra dinyatakan meninggal oleh dokter. Korban langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Jagawana, RT 001 RW 05, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP, korban tenggelam sekitar puku 16.30 WIB dan pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tandas Taifur.(pojokbekasi)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...