Suami Istri Cekcok, Anak jadi Korban

Suami Istri Cekcok, Anak jadi Korban
Ilustrasi korban pembunuhan. Foto: Radar Bali

jpnn.com, TANGERANG - Ardiansyah (31) tega menghabisi nyawa Rasya atau Aca (5), anak kandungnya sendiri. Motif aksi keji yang dilakukan pelaku diduga karena kerap cekcok dengan sang istri.

“Sudah dua hari kelihatan cekcok, dari Minggu (15/12), istrinya sudah enggak kelihatan pas habis cekcok,” kata Jusran (29), tetangga korban, Selasa (17/12).

Lelaki yang mengontrak di Jalan AMD Manunggal X, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten itu kerap terdengar bertengkar dengan istrinya. Tetapi, saat peristiwa pembunuhan tersebut tidak terdengar keributan.

“Enggak ada suara orang berantem atau bagaimana, cuma memang ada kedengaran suara anaknya nangis sekitar jam tigaan. Tapi ya kirain nangis biasa aja, namanya anak kecil,” kata Jusran.

Jusran yang ikut membantu mendobrak pintu kontrakan tersebut melihat sang anak, yakni Aca sudah terbujur kaku di atas tempat tidur dengan darah yang sudah agak mengering. Sementara Ardiansyah berada di lantai dengan luka sayatan di leher dan perut.

“Kayanya pakai pisau dapur, soalnya ada di samping korban pisaunya, kalau anaknya sudah kaku, ayahnya masih napas tapi sudah sekarat,” ungkapnya.

Tetangga korban lainnya, Halim (35) mengatakan, pasangan suami istri itu terkesan tertutup. “Sudah satu tahun dia (Ardiansyah-red) tinggal di sini, memang sama istri dan anaknya, tapi orangnya tertutup baik suami atau istrinya,” kata Halim.

Kata Halim, Ardiansyah dan istrinya memang bekerja dan kerap pulang malam. Bahkan, Ardiansyah tidak sempat berbincang dengan tetangga sebelah.

Motif aksi keji pelaku membunuh anak kandungnya sendiri diduga karena kerap cekcok dengan sang istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News