Ayah Dibunuh Selingkuhan Ibu, Anak Korban Menangis Histeris

Ayah Dibunuh Selingkuhan Ibu, Anak Korban Menangis Histeris
Anak lelaki korban saat memeluk Kapolres Asahan dan mengucapkan terimakasih. Foto: Perdana Ramadhan/jpg

jpnn.com, ASAHAN - M Naufal Kurniadi, 28, tak kuasa membendung amarahnya saat mendengar rilis pengungkapan kasus pembunuhan ayahnya di Mapolres Asahan. Naufal adalah putra tertua dari istri pertama korban tersebut memang hadir.

Dia sempat berusaha mengejar pelaku yang hendak digelandang petugas menuju sel tahanan. Beruntung aksi itu cepat dihalangi petugas kepolisian dan awak media.

Sambil memaki tersangka, Naufal terlihat menangis dan dipeluk rekannya.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu SIK turut ikut meredam amarah pemuda ini.

“Sudahlah, kamu iklaskan saja. Bapak kamu juga sudah pergi tenang di sana. Biar pelaku dihukum sesuai perbuatannya di Pengadilan nanti,” kata Kapolres sambil mengelus pundak Naufal yang masih terisak.

Berhasil menenangkan diri, Naufal sejurus kemudian memeluk Kapolres Asahan yang baru kurang dari satu bulan itu menjabat di tanah Rambate Rata Raya.

“Saya ucapkan terimakasih pak, sudah menangkap pelaku pembunuh Bapak saya. Terimakasih ya pak. Tak bisa kami balas kebaikan bapak ini,” kata Naufal sambil terisak memeluk Kapolres dan Kasat Reskrim. (per/des)


M Naufal Kurniadi, 28, tak kuasa membendung amarahnya saat mendengar rilis pengungkapan kasus pembunuhan ayahnya di Mapolres Asahan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News