Suami-Istri dan Pelajar Mesum di Pantai Diamankan Satpol PP

Suami-Istri dan Pelajar Mesum di Pantai Diamankan Satpol PP
Suami-Istri dan Pelajar Mesum di Pantai Diamankan Satpol PP

jpnn.com - SUKADANA- Satpol PP Kayong Utara menjaring pelajar yang berbuat mesum di Pantai Pulau Datok Sukadana, Minggu (17/1) malam. 

Mereka yang terjaring, sepasang suami istri, dua pasang remaja, serta dua perempuan dan tiga lelaki. Mereka terjaring ketika Pantai Pulau Datok diguyur hujan.

Pasangan suami istri yang melakukan perbuatan mesum di tempat umum, kerap kali terjadi di Pantai Paulu Datok pada malam hari. Apalagi pantai ini begitu gelap, karena minimnya penerangan.

Usai mengelar razia di Pantai Pulau Datok, Satpol PP kembali bergerak melakukan patroli di lokasi lainnya. Petugas kembali menjaring dua remaja yang menenggak minuman keras (Miras) jenis tuak di depan salah satu rumah makan, Jalan Kota Karang, Sukadana. 

Lima remaja digelandang, lainnya berhasil kabur ketika melihat Satpol PP mengahapirinya. Tuak tersebut dibelinya dari salah seorang warga Sukadana.

Satpol PP melakukan pencarian terhadap empat remaja yang berhasil kabur. Hanya ditemukan tiga remaja. Total yang diamankan di kantor Satpol PP berjumlah lima remaja.

Jadi, 16 remaja asal Tayap, Kabupaten Ketapang yang ikut terjaring di Pantai Pulau Datok mengatakan, saat itu dirinya memang sudah janjian dengan teman wanitanya. Ia mengaku, saat keluar dari rumah, pamit hanya untuk nogkrong di warung kopi saja. 

Namun pada saat nogkrong tanpa sengaja, ternyata pemuda yang baru tiga bulan berada di Sukadana ini melihat wanita idamannya melintas di hadapannya mengendarai sepeda motor. Saat itu juga ia mengirim pesan via SMS ke wanita idamannya itu.

SUKADANA- Satpol PP Kayong Utara menjaring pelajar yang berbuat mesum di Pantai Pulau Datok Sukadana, Minggu (17/1) malam.  Mereka yang terjaring,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News