JPNN.com

Suami Istri di Bengkulu Meninggal karena Corona, Anaknya Juga Tercatat sebagai Pasien Kasus Nomor 113

Minggu, 21 Juni 2020 – 21:13 WIB
Suami Istri di Bengkulu Meninggal karena Corona, Anaknya Juga Tercatat sebagai Pasien Kasus Nomor 113 - JPNN.com
Ilustrasi - Petugas medis dan penggali kubur mengenakan alat pelindung diri saat proses pemakaman salah satu pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia di Kota Batu, Jawa Timur, Senin (1/6/2020). Foto: ANTARA/HO-Gugus Tugas

jpnn.com, BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, mengumumkan sepasang suami istri yang terkonfirmasi positif virus corona jenis baru atau COVID-19 di Bengkulu dinyatakan meninggal dunia.

Ia mengatakan pasangan suami istri yang meninggal dunia tersebut adalah kasus nomor 104 dan 112.

Kasus nomor 104 merupakan laki-laki berusia 69 tahun, alamat Kota Bengkulu, mengalami gejala klinis sesak nafas dan nyeri dada serta memiliki penyakit penyerta gangguan jantung dan pembuluh darah. Dia meninggal pada Rabu (17/4).

Istrinya,kasus nomor 112 meninggal dunia pada Sabtu (21/6) dan telah dimakamkan sesuai protokol pencegahan penularan COVID-19.

"Kasus 104 dan 112 ini memang kontak erat dan keduanya dimakamkan dengan proses sesuai protokol penanganan COVID-19," kata Herwan di Bengkulu.

Dengan tambahan kasus positif COVID-19 yang diumumkan hari ini membuat total kasus positif meninggal dunia menjadi sembilan kasus.

Herwan menambahkan anak dari pasangan suami istri yang positif COVID-19 dan telah meninggal dunia tersebut juga dinyatakan positif terpapar virus corona jenis baru yakni kasus nomor 113.

Tim gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Provinsi Bengkulu saat ini tengah melakukan penelusuran terhadap siapa-siapa yang pernah kontak dengan tiga kasus tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi