Suami Istri Selamat, Bayi Hani Sukmawati Hilang di Sungai

Suami Istri Selamat, Bayi Hani Sukmawati Hilang di Sungai
Tim SAR gabungan mengevakuasi kendaraan yang terperosok ke Sungai Mandom, Dostrik Ulilin, Kabupaten Merauke, Kamis (10/12). Satu bayi belum ditemukan. Foto: ANTARA/HO/SAR Merauke

jpnn.com, JAYAPURA - Bayi berusia empat tahun turut menjadi korban terperosoknya mobil di Sungai Mandom, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke.

Saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap bayi bernama Hani Sukmawati.

Kepala SAR Merauke Supriyanto Ridwan mengatakan dari laporan yang diterima, insiden kecelakaan kendaraan yang ditumpangi korban dan keluarganya terjadi Rabu pagi (9/12).

"Seorang warga bernama Erwan melaporkan adanya kendaraan yang terperosok ke dalam Sungai Mandom, Distrik Ulilin, yang terjadi Rabu pagi (9/12) sekitar pukul 08.15 WIT," kata Supriyanto yang dihubungi dari Jayapura, Jumat.

Di dalam kendaraan tersebut berisi satu keluarga yakni Rodi (34 tahun), Hani Nurhayati (29 tahun) dan Hani Sumawati (4 tahun).

Mereka hendak ke Afasera, namun saat melewati jalan dekat jembatan Sungai Mandom kendaraan oleng dikarenakan kondisi jalan licin sehingga menyebabkan mobil terperosok ke dalam sungai.

Setelah mendapat laporan tersebut tim SAR ke TKP dan dilaporkan dua korban ditemukan warga dalam keadaan selamat.

"Hingga kini pencarian masih dilakukan walaupun mobil nahas sudah berhasil ditarik dari sungai dengan menggunakan alat berat," kat nya. (antara/jpnn)

Bayi berusia empat tahun turut menjadi korban terperosoknya mobil di Sungai Mandom.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News